Home » » Cara Memperbaiki Masalah DNS Lookup Error Pada Browser

Cara Memperbaiki Masalah DNS Lookup Error Pada Browser

Cara Memperbaiki Masalah DNS Lookup Error Pada Browser

Jika di browser anda menemukan pesan DNS Lookup Error saat membuka halaman web. Maka ada yang salah dengan DNS default di Windows atau juga di modem anda.

Beberapa tahun lalu saya alami masalah serupa, cara bocoran di sejumlah situs akhirnya saya menemukan bahwa masalahnnya memang pada DNS.

Alhasil, langsung saja saya rubah, dan saat itu saya gunakan DNS publik milik Google. Yaitu ini dia.

  • 8888
  • 8844
Caranya bagi yang belum tahu ialah menuju LAN (Local Arean Connection Status) di Windows kamu gunakan, lalu klik kanan pilih Properties, kemudian pilih Internet Protocol (TCP/IP) dan pilih Propertis. Kemudian masukan DNS Google tadi. Seperti di gambar.

Ganti DNS Windows
Apakah anda merasa masih kurang jelas? Jangan khawatir saya telah menulis tutorialnya lebih lengkap untuk urusan ini. Silahkan menuju cara ganti DNS Windows 7 . Disitu kamu akan dapati tutorial lengkap bergambar. Jadi silahkan jumpai deh.

 

5 comments:

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. cappuccino - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger