Home » , » Apa Fungsi Dan Manfaat Email

Apa Fungsi Dan Manfaat Email

manfaat email 300x236 Apa Fungsi Dan Manfaat Email

Apa Fungsi Dan Manfaat Email ?
Anda sudah mempunya email tapi tidak mengetahui fungsi dan manfaat email atau anda belum mempunyai email dan anda ingin mengetahui apa fungsi dan manfaat email. Disini saya akan mencoba untuk menjelaskan Apa Fungsi Dan Manfaat Email untuk kita.
Fungsi
Email berfungsi sebagai sarana untuk mengirimkan/menerima surat, dan data yang bisa dilampirkan dalam surat tersebut. Datanya pun berupa data digital bukan berkas nyata. Data yang bisa dikirim melalui email diantaranya ialah :
- Data Ketikan
- Musik
- Video
- Gambar
- Program
- Software
- Virus
- dan data-data digital lainnya.
Nah Kalau dalam dunia nyata email mungkin seperti kotak surat yang ada didepan rumah kita/alamat kita. Setiap surat yang datang akan sampai ke alamat kita, jika tidak ada kotak surat berarti di kirimnya langsung ke rumah/pemilik/penghuni rumah. Mengirim surat lewat email sangat cepat sama dengan mengirim SMS, dalam hitungan detik surat yang baru kita kirim bisa langsung sampai di tempat tujuan.
Manfaat Email
Kadang masih bingung dalam membedakan manfaat dan fungsi nih, kalo anda ada masukan tolong kasih saran dikolom komentar.
Manfaat email adalah sebagai tempat tujuan pengiriman data/surat yang ditujukan kepada kita. Baik itu pemberitahuan, konfirmasi (seperti yang ada dalam kasus di atas). Email juga manfaatnya adalah untuk memudahkan kita mengirim surat kepada orang lain. Selain itu email juga manfaatnya untuk mendaftarkan diri pada situs-situs lain, baik itu situs jejaring sosial, bisnis online, dan lain-lain, semuanya pasti meminta alamat kita saat mendaftar. Kenapa? karena mereka akan mengirim pesan kepada anda saat anda mendaftar pada situs-situs internet.

0 comments:

Post a Comment

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. cappuccino - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger