Home » » Paket Internet Murah Untuk iPhone, iPad & Android

Paket Internet Murah Untuk iPhone, iPad & Android


Tak seperti halnya Blackberry yang membutuhkan paket khusus Blackberry, baik itu paket Unlimited atau Paket Blackberry Social Networking (Gaul), untuk iPhone, iPad & Android kita bisa bebas menggunakan Paket Internet apapun baik itu Paket Internet Unlimited Bulanan, Mingguan, atau harian dan bahkan kita bisa menggunakan paket internet kuota malahan tanpa paket internet apapun kita bisa tetap internetan di iPhone atau iPad, namun tentu koneksi internet dipotong langsung dari pulsa yang tersedia.

Untuk SmartPhone iPhone, iPad & Android bisa bebas menggunakan paket Internet apapun dari operator manapun jadi Paket Internet Unlimited untuk Android pun bisa dipakai untuk iPhone dan iPad, begitu juga sebaliknya. Gadget boleh beda, tapi paket Internet bisa memakai paket apapun, asal jangan berlangganan Paket Blackberry aja.

Jika Anda menggunakan Operator Telkomsel, Anda bisa menggunakan Paket Internet Flash Unlimited dari Telkomsel, tekan *363# untuk berlangganan Paket Internet Telkomsel untuk iPhone dan iPad, nanti akan ada beberapa pilihan mulai dari paket harian 5 ribu per hari, mingguan 50 ribu, sampai bulanan 100 ribu per bulan. Jika Anda sering internetan di iPad pada jam 12 malam sampai jam 6 pagi, Anda bisa memilih paket Fun Midnight dari Telkomsel.


Pengguna XL bisa menekan *123# selanjutnya Anda tinggal pilih Paket Internet XL Harian (5 ribu kuota 50MB), Mingguan (20 ribu per minggu kuota 150MB) sampai bulanan (49 ribu/ bulan, kuota 500MB).


Tekan *234# untuk berlangganan paket internet Tri. Tersedia paket bulanan 500MB seharga 35ribu rupiah, paket bulanan 1GB harga 50Ribu rupiah dan paket bulanan 75 ribu dengan kuota 2GB. Dibandingkan operator lain, Tri termasuk operator yang memiliki paket internet unlimited paling murah, dengan kuota besar.

Bagi Pengguna setia Indosat, bisa langsung berlangganan Paket Internet Indosat dengan menekan *363# dan pilihkan Paket Internet Indosat yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari harian, mingguan sampai bulanan.

Paket Internet Unlimited Murah untuk iPhone dan iPad bisa juga menggunakan Paket Axis Eksis Unlimited seharga Rp. 9.900 (mingguan dengan kuota 100MB) atau Paket Axis Eksis Unlimited Bulanan Rp. 29.900 (kuota 400MB). Caranya berlangganan Paket Internet Axis cukup tekan *123*2# dari iPhone dan iPad.

0 comments:

Post a Comment

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. cappuccino - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger